FUTSAL BINTANG RINJANI HUJAN GOLLLLLLL

November 05, 2018
Pertandigan futsal tingkat sekolah menengah pertama (SMP) sekecamatan suralaga kembali di gelar dalam rangka hari ulang tahun desa bintang rinjani ke VIII. Dalam setiap kegiatan untuk menyambut hari jadi desa bintang rinjani, selalu menyajikan pertandingan futsal untuk menghibur masyarakat yang natabenenya sudah mulai di landa demam bola. Pada pertandingan pembukaan hari minggu kemarin 4 november 2018 laga pertama antara suralaga vs SMP NW anjani II. Dan di menangkan oleh tim dari SMP NW anjani dengan skor 3-2.
Pada pertandingan berikutnya mempertemukan antara MTs NW Tebaban VS SMP NW ANJANI 1, pertandingan yang berjalan sangat ketat dan saling jual beli serangan, dan akhirnya di menangkan oleh tim dari SMP NW ANJANI dengan skor telak 6-2.
dua pemain kembar dari tim SMP NW ANJANI  DENI dan DANI yang berhasil memukau para penonton dengan menampilkan permainan terbaik mereka, tak sedikit para penonton yang berkomentar, “seperti kita nonton BAGAS dan BAGUS di TIMNAS, 

SMP NW ANJANI memang tidak pernah absen dalam laga futsal tingkat sekolah menengah pertama (SMP) yang di adakan di desa bintang rinjani, dan tidak pernah absen pula menjadi juara dan membawa pulang piala dari ajang tersebut, sehingga setiap TIM dari SMP NW ANJANI bermain penonton di arena pertandingan selalu rame dan mendukung tim SMP NW ANJANI, dan ada pula yang memberikan prediksi mereka bahwa tim yang akan menjuarai pertandingan kali ini adalah SMP NW ANJANI.
Dalam memberikan prediksi tidak asal memberikan prediksi, tapi karena di lihat dari segi permainan dan dan postur tubuh yang tinggi-tinggi, sehingga menyulitkan dari tim-tim lawan untuk mengalahkan mereka.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
24 Juli 2019 pukul 11.16 delete

Terima kasih min informasinya ... Salam Satu Hobi dan Sukses Selalu ya gan !
Update terus gan artikelnya ... sangat bermanfaat untuk banyak orang ..

Baca Juga : Bolanewsports.com Indonesia – Pelatih Setan Merah (Manchester United), Ole Gunnar Solskjaer, yakini jika Anthony Martial bisa tunjukkan kualitas laga terbaiknya pada musim 2019-2020 yang akan datang. Dia juga menyorot perubahan sikap Martial sepanjang latihan pramusim.

Walau mempunyai talenta sepak bola yang mengagumkan, Anthony Martial kesusahan untuk tampil dengan baik bersama dengan Manchester United dalam tiga musim paling akhir. Tidak di sebabkan kehadiran Lukaku saja, Martial seringkali dipasang jadi sayap serta bukan penyerang penting.. Baca Selengkapnya di : https://bolanewsports.com/anthony-martial-akan-cetak-banyak-gol-musim-depan/

S128 | SV388 | KUNGFU CHICKEN

Reply
avatar