SMP NW ANJANI Menang Telak 10-0

November 07, 2018

BINTANG RINJANI.  Babak penyisihan grup futsal antar pelajar sekolah menengah pertama (SMP) dalam rangka semarak hari ulang tahun  Desa Bintang Rinjani Sekaligus perpisahan mahasiswa kuliah kerja nyata KKN Universitas Nahdlatul Wathan Mataram kian seru dan menarik.
Pasalnya pada pertandingan yang di gelar pada hari selasa 6/11 mempertemukan antara tuan rumah smp nw majuwet desa bintang rinjani dengan juara bertahan SMP NW ANJANI, kedua tim sama-sama memiliki supporter yang panatik.sehingga menambah keriuhan para penenonton saat berlangsung nya pertandingan.
Pertandingan yang berlansung 2x 20 menit tersebut berjalan alot, dan beberapa kali wasit yang memimpin jalan nya pertandingan meniup pluit tanda pelanggaran,
Kedua tim saling jual beli serangan, namun tidak bisa di pungkiri pada babak pertama sang tuan rumah harus mengakui keunggulan tim lawan sang juara bertahan SMP NW ANJANI, pada babak pertama tuan rumah di hujani dengan goll yang di sarangkan oleh para pemain dari SMP NW ANJANI denagn sekor 6-0 hingga turun minum.


Pada pertandingan babak kedua, tuan rumah mengubah skema permainan mereka dengan melakukan serangan  dan beberapa kali membuat peluang, namun masih bisa di mentahkan oleh pemain belakang dan kipper dari SMP NW ANJANI.
Pemain bintang dari SMP NW ANJANI Deni menampilkan permainan yang menarik, melenggak lenggok sehingga menyulitkan pemain belakang tuan rumah untuk menghentikannya, dan ia pun berhasil menyarang kan beberapa gol ke gawang tuan rumah.
Hingga akhir babak kedua tim dari SMP NW ANJANI menambah jumlah gol nya dengan 4 gol sehingga dalam pertandingan tersebut SMP NW anjani menangkan dengan angka 10-0 tanpa balas….



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
michelle
AUTHOR
24 Januari 2020 pukul 14.31 delete

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

Reply
avatar